KASIH MENGUBAH SEGALA SESUATU.

>> Wednesday, February 06, 2013


Kasih Mengubah Segala Sesuatu


Kasih Mengubah Segala Sesuatu – Di dunia ini, banyak orang berlomba-lomba untuk mencapai sebuah kesuksesan. Segala macam cara mulai mereka gunakan dan menghalalkan banyak dosa. Di sinilah orang-orang mulai meninggalkan kasih. Setiap manusia akan cenderung memiliki kepribadian yang egois dan mementingan diri sendiri.

Saat kegagalan menimpa, maka hanya ada keputus-asaan tanpa ada seorang pun yang peduli. Keserakahan, kekayaan, kehormatan dan keegoisan akan menjadi bumerang bagi orang yang telah menaburnya. Tanpa kasih, kita akan hidup seorang diri. Jiwa kita pun menjadi hampa.

Di dalam kasih tidak ada kegagalan. Di dalam kasih tidak ada kesendirian. Kasih itu dapat mengubah segala sesuatu. Kasih dapat mengubah kutuk menjadi berkat. Kasih dapat mengubah duka menjadi suka. Kasih dapat mengubah air mata menjadi hidup penuh tawa.

Saat kita mengasihi orang lain, maka secara tidak langsung kita telah mengubah kehidupan orang lian menjadi lebih baik. Dan pada saat itu juga, Tuhan juga telah mengulurkan tangannya untuk mengubah kehidupan kita dan memberkati kita. Jangan pernah berhenti untuk mengasihi orang lain bila kita tetap ingin mendapatkan kasih yang sempurna dari Tuhan.

Kasih merupakan senjata yang paling ampuh untuk menguasai keadaan. Tidak ada seorang pun yang mampu melukai perasaan kita. Saat luka-luka itu datang menyerang kita, maka luka-luka itu akan berubah menjadi berkat dan bahkan berbalik untuk memberkati orang yang melukai kita. Maka dari itu mulailah berlomba untuk mengasihi dan bersiaplah untuk endapatkan berkat yang luar biasa dari Tuhan.
Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu. Kasih tidak berkesudahan; nubuat akan berakhir; bahasa roh akan berhenti; pengetahuan akan lenyap.

1 Korintus 13:7-8

0 comments:

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP